Prosedur dan Tahapan Pendaftaran mahasiswa Baru Akper Pemkab Ngawi One Day Service dan Reguler T.A. 2021/2022
Prosedur dan Tahapan Seleksi PMB One Day Service dan Reguler
AKADEMI KEPERAWATAN PEMERINTAH KABUPATEN NGAWI T.A. 2021/2022
- Melakukan proses pendaftaran secara daring (online) melalui website http://pmb.akperngawi.ac.id proses ini dapat dilakukan di mana saja (bisa ke kampus / dari luar kampus).
- Setelah masuk website klik daftar sekarang,
- Pilih salah satu jalur pendaftaran,
- Isi biodata diri (Nama, Tanggal Lahir, Alamat, NISN, Asal Sekolah, dll),
- Cek data yang telah diidi, centang persetujuan dan klik konfirmasi pendaftaran,
- Jika berhasil maka akan memperoleh kode virtual account pembayaran, aktivasi akun dengan cara registrasi pembayaran (informasi dapat pendaftar lihat di e- mail).
- Pendaftar login dengan user yang diperoleh dan isi semua biodata yang bertanda * (wajib) dan uploud foto berwarna ukuran 4 x 6 .
- Lakukan finalisasi data setelah pengisisan biodata selesai dan benar.
- Hubungi panitia PMB One Day Service ke contact person, untuk melakukan Tes CBT, Tes Kesehatan, dan Tes Wawancara.
- Kirim berkas persyaratan ke kampus Akper Ngawi (Bisa melalui POS) dengan MAP Perempuan warna BIRU dan Laki-laki warna MERAH. Berkas yang dikirim melputi :
- Formulir Pendaftaran
- Scan Ijazah / SKL (Surat Keterangan Lulus) yang dilegalisir,
- Pas foto 3 lembar ukuran 4×6 (latar belakang merah),
- Surat pernyataan (download di informasi pendaftaran, format kertas F4),
- Hasil Tes Kesehatan Rumah Sakit Umum / Swasta (format tes kesehatan download di informasi pendaftaran).
- Hasil ujian bisa dilihat dalam akun pendaftar (2 X 24 jam setelah ujian).